Latest Movie :
Home » » How to join a file

How to join a file

{[['']]}
Dengan HJSplit Anda tidak hanya dapat membagi file, tetapi juga bergabung dengan bagian perpecahan kembali bersama lagi.

Informasi: koleksi bagian split set file memiliki semua nama file yang sama, exept untuk perpanjangan di akhir nama file (.001, .002, .003, dll). Menggabungkan / bergabung dengan bagian-bagian split setara dengan mengembalikan asli (pre-split) file.

Setelah mengklik tombol 'Join' di layar HJSplit utama, Anda akan melihat layar berikut:

 
Untuk bergabung satu set file, hanya melakukan langkah-langkah yang ditunjukkan di bawah.

(1) Pastikan himpunan bagian split (set file berakhiran .001, .002,, 003 dll) yang akan bergabung semua berada di dalam direktori yang sama.

(2) klik pada 'input file' tombol, di layar langsung di atas, yang akan membuka dialog yang ditampilkan langsung di bawah:


 

(3) Dalam dialog ini, pilih file yang ingin bergabung. Kemudian tekan 'Open' tombol.

Informasi: harap dicatat bahwa hanya file pertama di set bagian split (file .001) terlihat dalam dialog ini. Perhatikan bahwa adalah penting bahwa semua bagian perpecahan dalam folder yang sama. Ketika file lain yang termasuk ke dalam set bagian split (.002, .003, .004, dll) berada dalam folder yang sama, HJSplit otomatis akan menemukan mereka selama bergabung.

Setelah menekan 'Open', nama dan path dari file yang baru saja dipilih akan muncul di kotak 'input file', silakan lihat di bawah:
 

 

(4) Tekan tombol 'start' tombol di layar di atas. HJSplit sekarang menunjukkan progressbar dengan 'Proses' judul.


(5) Akhirnya, Anda akan melihat pesan yang bergabung selesai (lihat di bawah).

Bahwa file bergabung sekarang dapat ditemukan di folder yang sama sebagai bagian split (file .001 Anda pilih pada langkah 2).
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Movie 21 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger